Jasa Cuci Karpet di Solo - Cuci Sofa 08122633211 Abadi Jaya Solo
Menu
Kami hadir di solo untuk anda. Jasa cuci sofa, Springbed, Karpet, Jog mobil panggilan & bergaransi. Buka setiap hari, siap wujudkan sofa anda kembali bersih wangi,nyaman di pakai kembali. Hubungi kami WA: 08122633211

Jasa Cuci Karpet di Solo

Apr
18
2018
by : ackj001. Posted in : Update


Jasa Cuci Karpet di Solo 

Karpet merupakan salah satu item di rumah yang dapat mempercantik interior rumah Anda. Dengan berbagia macam motif dan design dari karpet iut sendiri yang dapat disesuaikan dengan nuansa tema rumah Anda. Selain itu dengan penggunaan karpet untuk ruang tamu misalnya akan membuat tamu – tamu Anda merasa nyaman berada di rumah Anda. Tetapi apabila anda salah dalam melakukan pencucian atau salah dalam membersihkan karpet, akan menjadikan karpet Anda menjadi tidak menarik. Atau malah Anda sangat jarang membersihkan karpet Anda dikarenakan kesibukan kegiatan Anda di diluar rumah?
Kami cucisofaaja.com akan membantu Anda yang tidak mempunyai waktu luang untuk membersihkan karpet kesayangan Anda. Tidak ingin bukan, tamu Anda merasa tidak betah saat berkunjung ke rumah Anda? Itu tentu saja mimpi yang sangat buruk bagi Anda, image Anda pun akan menjadi seorang yang pemalas. Padahal sebenarnya Anda hnya tidak memiliki waktu luang untuk membersihkannya.
Maka dari itu, Anda dapat menggunakan Jasa Cuci Karpet di Solountuk membantu Anda. Dengan biaya yang sangta terjangkau, Anda tidak perlu berpeluh – peluh untuk mencuci karpet Anda sendiri. Selain itu, kami akan membuat karpet Anda tampak seperti saat Anda pertama kali membawanya dari toko. 
Silahkan hubungi kami untuk menjemput karpet Anda. Kami akan sangat senang bisa membantu Anda.
Kebersihan sofa adalah faktor penunjang untuk menjaga keharmonisan keluarga. Jangan sampai keharmonisan dan kenyamanan keluarga berkurang hanya karena sofa kotor, hubungi kami sekarang juga.

artikel lainnya Jasa Cuci Karpet di Solo

Monday 23 April 2018 | Update

Di Indonesia populasi penduduk semakin hari semakin meningkat. Banyaknya populasi penduduk berbanding terbalik dengan lapangan pekerjaan…

Tuesday 17 April 2018 | Update

Jasa Cuci Sofa Area Solo Kebersihan adalah salah satu faktor penentu kesehatan suatu makhluk hidup. Karena…

Monday 23 April 2018 | Update

Saat ini terdapat banyak jasa cuci sofa, khususnya di kota solo ini karena memang banyak peminatnya…

Monday 23 April 2018 | Update

Tempat Cuci Sofa di Solo Solo merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan batik.…

Konsultasi

Chatt kami sekarang juga.

Solo Jl. Cemani kembar Gg. Cermai No. 7. Jl asem kembar Kota Surakarta
08122633211
08122633211
08122633211
info@cucisofa.com