Cuci Sofa di Solo - Cuci Sofa 08122633211 Abadi Jaya Solo
Menu
Kami hadir di solo untuk anda. Jasa cuci sofa, Springbed, Karpet, Jog mobil panggilan & bergaransi. Buka setiap hari, siap wujudkan sofa anda kembali bersih wangi,nyaman di pakai kembali. Hubungi kami WA: 08122633211

Cuci Sofa di Solo

Apr
23
2018
by : ackj001. Posted in : Update

Saat ini terdapat banyak jasa cuci sofa, khususnya di kota solo ini karena memang banyak peminatnya yang memanfaatkan jasa cuci sofa untuk merawat sofa-sofa mereka. Masyarakat solo sekarang ini peminat sofa semakin hari semakin meningkat, sebagian besar masyarakat Solo lebih memilih sofa daripada kursi biasa karena sofa lebih nyaman untuk tempat duduk,biasanya sofa dimanfaatkan untuk diruang tamu, ruang keluarga dan bisa juga untuk teras. Untuk anda yang memiliki sofa anda juga harus tau cara perawatannya. Anda harus merawat sofa anda secara berkala untuk kebersihan dan kenyamanan sofa anda, anda bisa merawat sofa anda sendiri dirumah dengan cara mencuci bagian-bagian sofa yang kotor, tetapi sebelum mencuci sofa, anda harus paham dulu tentang jenis-jenis sofa dan cara perawatannya karena beda jenis sofa pastinya beda juga perawatannya misalnya memilih sabun yang memiliki kandungan yang tidak terlalu keras agar tidak merusak tekstur sofa. 

Jangan sampai kita ingin menghemat biaya dengan membersihkan sofa sendiri, tetapi tekniknya mencuci sofanya salah atau menggunakan peralatan, sabun yang salah akan membuat sofa anda bukannya menjadi bersih tetapi malah semakin kotor dan bau, tidak ingin terjadi seperti hal itu bukan, sebaiknya anda serahkan saja keahlinya jasa cuci sofa. Tenang saja anda tidak usah khawatir, saat ini banyak jasa cuci sofa di solo yang akan memberi solusi dan membantu anda membersihkan sofa-sofa anda.

Kebersihan sofa adalah faktor penunjang untuk menjaga keharmonisan keluarga. Jangan sampai keharmonisan dan kenyamanan keluarga berkurang hanya karena sofa kotor, hubungi kami sekarang juga.

artikel lainnya Cuci Sofa di Solo

Wednesday 18 April 2018 | Update

Jasa Cuci Karpet di Solo  Karpet merupakan salah satu item di rumah yang dapat mempercantik interior…

Monday 23 April 2018 | Update

Di Indonesia populasi penduduk semakin hari semakin meningkat. Banyaknya populasi penduduk berbanding terbalik dengan lapangan pekerjaan…

Monday 23 April 2018 | Update

Kota Solo merupakan salah satu kota di provinsi jawa tengah. Di kota Solo sudah padat dipenuhi…

Tuesday 17 April 2018 | Update

Sofa merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang wajib ada di rumah. Sebagian orang lebih memilih…

Konsultasi

Chatt kami sekarang juga.

Solo Jl. Cemani kembar Gg. Cermai No. 7. Jl asem kembar Kota Surakarta
08122633211
08122633211
08122633211
info@cucisofa.com